Kamis, 05 November 2009

sahabat

Kemaren ada pesen singkat nyangkut di YM gw, ternyata dari Demostinos temen gw waktu di kantor pusat dulu. Dia nulis gini:


“Kenapa persahabatan bisa putus?"karena kadang kita sama sama berpikir: "ah ...mungkin dia lagi sibuk.... "akhirnya ga jadi telp. terkadang kita berpikir takut ngeganggu....lama kelamaan....,jadi cuek...., akhirnya muncul pemikiran ngapain sich gw yg hubungi dia duluan..... kalau sudah begini cinta kasih dalam persahabatan sudah berkurang... alhasilnya tdk ada lagi hubungan..., semuanya jadi lupa. komunikasi sangatlah penting dalam hubungan dengan teman, keluarga, Tuhan.. biar kita selalu dekat dengan semuanya.. itu menjadi alasanku,kenapa aku mengirimkan message ini.... itu tandanya, aku ngga pernah lupa sama kamu . Have a Nice Weekend”
Have a nice weekend 2 shobat..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar